Out Of Topic: Rekomendasi lagu One Ok Rock Yang Enak Di Dengar

Halo…, udah lama nih saya gak update blog (“^_^). Artikel kali ini saya mau ngebahas lagu-lagu One Ok Rock yang menurut saya enak nih….  Sebenernya semua lagu OOR enak-enak loh, coba aja temen-temen dengerin sendiri, tapi sekarang saya mau ngasih list lagu-lagu OOR yang menurut saya enak. Oh iya lagu-lagu OOR biasanya dibuat 2 versi, versi Inggris dan Jepang, saya saranin sih kalo temen-temen mau download, downloadnya yang versi Jepang, soalnya rasanya gimana gitu, kayak ada manis-manisnya gitu …;3.


cgmqzapumaeejx6
* Mulai dari kiri: Ryota Kohama (Bass), Takahiro Moriuchi (Vocal), Toru Yamashita (Guitar/Leader), Tomoya Kanki (Drum).


  • Always Coming Back: (Ambitions)

Salah satu lagu favorit saya di album baru OOR, akustik di lagu ini enak banget deh, lagunya slow gak nge-rock” banget.

  • The Beginning: (Jinsei x Boku =)

Lagu OOR yang pertama kali saya dengerin, berkat lagu ini saya jadi kenal sama OOR. Musiknya enak dan saya suka sama liriknya.

  • Clock Strike: (Jinsei x Boku =)

Lagunya enak. Udah itu aja :v.

  • Heartache: (35xxxv)

Lagu ini cocok banget buat kalian yang lagi sakit hati, lagunya mellow, liriknya juga galau banget. Cocok banget sama judulnya.

  • Ketsuraku Otomeshon: (The Beginning Single)

Awal lagu ini dibuka sama suara biola, dan saya kira bakal jadi lagu mellow ternyata gak xD. Lagu ini gak ngerock” banget, dan irama lagu ini juga enak banget.

  • Last Dance: (35xxxv)

Lagunya slow dan enak :v

  • Let’s Take it Someday: (Zankyo Reference)
  • Mighty Long Fall: (35xxxv)

Lagu ini keren banget, bagian favorit saya itu bagian reff lagunya, kayaknya tuh hype banget pas dengerin reff-nya. Musiknya juga enak banget.

  • Ring Wandering

Lagunya enak. Lirik lagu ini maknanya dalem banget loh.

  • The Same As…: (Jinsei x Boku =)

Lagu ini keren banget, saya suka banget lagunya dibuka sama piano. Liriknya keren, musiknya juga enak, dijamin kalian pasti suka banget sama lagu ini :3.

  • We Are: (Ambitions)

Ini lagu WOOOOOOOOOOOOOOOW!! banget, musiknya enak, lirik lagu ini juga menginspirasi banget. Pokoknya keren abis. Coba kalian liat video Live-nya di Youtube, One Ok Rock We Are 18 Fes, dijamin bakalan merinding deh nontonnya.

  • Wherever You Are: (Niche Syndrome)

Lagu ini romantis banget xD. Liriknya itu loh, kalo kalian punya pacar, nyanyiin lagu ini deh …

  • カサブタ (Kasabuta): (Deeper Deeper/Nothing Helps)

Jhoss banget dah lagunya, enak pokoknya.

  • Et Cetera (Zeitakubyou)

Bagian intro dan verse lagu ini santai banget irama-nya, tapi pas sampe bagian reff-nya langsung hype bannget. Lirik lagu ini juga dalem banget.

 

Oh iya, maaf banget loh kalo artikelnya singkat banget xD. Jangan lupa komen dan kasih feedback ya. 🙂

 

 

Leave a Reply

